Promosi

Cara Mudah Gunakan Aplikasi Cicil Tiket Pesawat Traveloka Tanpa Kartu Kredit

Mau liburan sekarang tapi belum ada dananya? Gampang! Sekarang sudah ada fitur Traveloka PayLater, aplikasi cicil tiket pesawat yang bisa membantu Anda menikmati liburan dulu dan bayar belakangan. Penggunaannya sangat mudah dan bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat atau transportasi lain, booking hotel, atau belanja oleh-oleh. Asyiknya lagi, Anda bisa menikmati semua layanan tersebut tanpa perlu punya kartu kredit!

Sebenarnya, apa itu PayLater Traveloka? Fitur paylater saat ini sedang ramai digunakan di berbagai platform. Traveloka sendiri bermitra dengan PT Caturnusa sejahtera finance untuk mendukung pendanaan fitur PayLater yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan liburan bersama keluarga atau sahabat. Fitur ini memberikan Anda fasilitas berupa metode pembayaran tertunda atau tempo yang juga bisa Anda ubah ke dalam bentuk cicilan yang ringan.

Perusahaan pendanaan multiguna tersebut telah dipercaya oleh lebih dari 140 mitra bisnis. skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance yang terus meningkat merupakan bukti bahwa perusahaan dalam kondisi sehat dan mampu mendanai bisnis lain secara signifikan. Perusahaan juga telah mendapat izin resmi dari pemerintah, sehingga seluruh transaksi berjalan aman dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan.

Cara Pakai Aplikasi Cicil Tiket Pesawat Traveloka PayLater

Untuk bisa menikmati layanan cicil tiket pesawat di Traveloka, Anda harus memiliki akun Traveloka. Aplikasinya bisa Anda unduh di smartphone kesayangan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan aplikasi cicil tiket pesawat tersebut dan berbagai fitur tersedia, termasuk PayLater Traveloka untuk semua kebutuhan liburan. Selanjutnya, ikuti cara berikut ini.

1. Cara Daftar PayLater Traveloka

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah daftar PayLater Traveloka melalui aplikasi. Anda tidak akan melalui proses yang rumit, hanya perlu memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Berusia 21 hingga 70 tahun dan memiliki KTP

  • Akses aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater

  • Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar

  • Unggah foto KTP dan foto diri

  • Tunggu proses verifikasi selesai.

Perhatikan poin penting agar terhindar dari proses pendaftaran PayLater Traveloka ditolak yaitu mengisi data diri Anda dengan lengkap dan benar. adalah mengisi data diri dengan lengkap dan benar.

Pastikan nomor telepon yang Anda cantumkan dalam formulir merupakan adalah nomor telepon aktif. Hal ini sangat penting karena proses verifikasi akan dilakukan melalui nomor telepon tersebut.

Tunggu proses verifikasi hingga selesai, biasanya kurang lebih 1 jam setelah pendaftaran. Setelah verifikasi sukses, Anda akan mendapat notifikasi serta limit PayLater Traveloka akan muncul di aplikasi.

2. Cara Cicil Tiket Pesawat tanpa Kartu Kredit

Fasilitas pendanaan kebutuhan liburan dari PT Caturnusa Sejahtera Finance melalui fitur PayLater di Traveloka bisa Anda gunakan untuk beli tiket pesawat hingga belanja di merchant. Anda bisa mengubah tagihan pembayaran menjadi cicilan yang ringan tanpa kartu kredit. Ikuti cara di bawah ini.

  • Buka aplikasi Traveloka, pilih menu “Tiket Pesawat”

  • Masukkan tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, lalu klik “Cari”

  • Pilih salah satu tiket dari daftar yang tersedia

  • Isi data penumpang dan klik “Lanjut”

  • Pilih “PayLater” pada halaman pembayaran

  • Pilih metode pembayaran “Cicilan”, lalu klik “Lanjutkan”

  • Klik “Beli dengan Paylater” dan “Kirim” untuk mendapatkan kode verifikasi.

  • Masukkan kode verifikasi, lalu klik “Verifikasi”

  • Cek ulang detail pemesanan lalu klik “Lanjutkan” dan tunggu hingga pembayaran berhasil,

Limit Traveloka Pay Later bisa Anda gunakan untuk semua kebutuhan liburan yang tersedia di aplikasi Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan limit tinggi hingga 50 juta untuk pembayaran tagihan rutin seperti air dan listrik.

Limit tersedia juga bisa digunakan untuk belanja online atau pembelian langsung di merchant yang bekerja sama. Namun perlu diingat, penggunaan PayLater dikenakan bunga cicilan 2.25% hingga 4.80%. Selain itu, limit PayLater Traveloka tidak bisa digunakan untuk transaksi gestun. Transaksi tersebut merupakan transaksi ilegal yang dilarang oleh Bank Indonesia.

3. Cara Bayar Tagihan

Tingkatkan terus pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, tapi jangan lupa untuk membayar tagihannya tepat waktu. Pembayaran tagihan PayLater di Traveloka sangat mudah. Ikuti cara di bawah ini.

  • Buka Aplikasi Traveloka, pilih menu PayLater

  • Pilih tab Pembayaran untuk memunculkan daftar pembayaran saat ini

  • Cek detail tagihan dan klik “Bayar Sekarang”

  • Pilih metode pembayaran melalui virtual account, m-banking, e-wallet, atau lainnya.

Dengan melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo, Anda berhak mendapat PayLater Traveloka review berupa poin yang bisa dikumpulkan hingga mencapai jumlah tertentu. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, maka Anda bisa meningkatkan limit hingga 50 juta dan menambah pilihan tenor pembayaran hingga 24 bulan.

Banyak faktor yang menjadi alasan kenapa Paylater Traveloka tidak bisa digunakan. Salah satunya adalah keterlambatan membayar. Anda akan terkena denda keterlambatan sebesar 5% dengan maksimum keterlambatan 3 bulan saja.

Fitur ini juga tidak bisa digunakan jika pembelian Anda telah mencapai batas limit. Untuk mengatasi masalah belanja berlebih, tersedia notifikasi real-time history yang berfungsi sebagai pengingat pengeluaran Anda.

Pastikan Anda menggunakan aplikasi cicil tiket pesawat ini dengan cara yang bijak. Dengan begitu, Anda bisa memberikan Traveloka PayLater review agar pengguna lain juga merasakan manfaat seperti yang Anda dapatkan. Yuk, dapatkan kemudahan beli tiket pesawat yang bisa dicicil tanpa kartu kredit di Traveloka. Serunya liburan sekarang, bayarnya belakangan!

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *