Ekonomi dan KeuanganPromosiTravel dan Perhotelan

Belanja Mudah dan Praktis dengan Traveloka PayLater

Belanja Mudah dan Praktis dengan Traveloka PayLater

Apakah Anda sering melakukan pembelian online di Traveloka? Jika iya, maka Anda pasti sudah tidak asing dengan salah satu metode pembayaran terbaru yang ditawarkan yaitu Traveloka PayLater!

Traveloka jadi salah satu aplikasi yang ada PayLater-nya, memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai transaksi baik untuk keperluan liburan atau pilihan belanja digital lainnya.

Apa itu PayLater Traveloka?

Ini adalah layanan pembayaran mudah dan praktis yang diberikan Traveloka kepada pelanggan. Layanan ini juga dikelola oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance, sebuah perusahaan pembiayaan multiguna dalam grup Traveloka yang juga memberikan layanan pembiayaan produktif untuk perusahaan yang ingin mengembangkan usaha.

Dengan adanya metode pembayaran PayLater ini tentunya memudahkan belanja Anda sebagai pengguna setia Traveloka.

Penasaran bagaimana pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang saya miliki? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka

PayLater dari Traveloka menawarkan sejumlah keuntungan yang tentunya menonjol dibandingkan sistem PayLater di platform lainnya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang saya rasakan saat memakai PayLater dari Traveloka.

1. Proses Pendaftaran yang Cepat

Traveloka PayLater menawarkan proses pendaftaran yang cepat dan mudah. Anda sebagai pengguna hanya tinggal mengisi formulir pendaftaran yang lengkap lalu ajukan permohonan dalam waktu yang singkat.

Bahkan, dalam waktu kurang lebih 1 jam, Anda sudah bisa menggunakan PayLater Traveloka hanya dengan modal KTP saja.

2. Jumlah Limit yang Besar

Sama seperti PayLater pada umumnya, Traveloka juga memberikan batas kredit yang untuk penggunanya. Namun, limit PayLater Traveloka yang diberikan cukup besar. Dengan jumlah skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance yang baik, Anda bisa mendapatkan limit mulai dari Rp35-50 juta.

3. Riwayat Transaksi Real-Time

Layanan ini memberikan akses kepada pengguna untuk melihat riwayat belanja mereka secara real-time. Dengan kemudahan ini, Anda bisa memantau semua transaksi yang dilakukan dengan PayLater Traveloka.

4. Masa Cicilan yang Lama

Salah satu keunggulan PayLater Traveloka adalah masa cicilan yang lama. Anda sebagai pengguna dapat memiliki fleksibilitas dalam memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan finansial.

Traveloka memberikan jangka waktu mulai dari 1 hingga 12 bulan untuk melunasi masa cicilan Anda.

5. Jumlah Bunga yang Rendah

Persoalan bunga jadi salah satu keuntungan yang tidak bisa Anda dapatkan di PayLater lain. Traveloka menawarkan tingkat bunga yang rendah. Menurut beberapa Traveloka PayLater review bunga yang ditawarkan adalah sekitar 2,25-4,8% per bulan.

Tentunya dengan bunga yang rendah, pengguna dapat menghindari beban bunga yang berlebihan dan membayar lebih sedikit selama jangka waktu yang telah ditentukan.

6. Gratis Biaya Tahunan

Tidak seperti layanan kartu kredit konvensional, PayLater dari Caturnusa Sejahtera Finance tidak membebankan biaya tahunan kepada pengguna mereka. Tentunya ini sebuah keuntungan tambahan untuk Anda yang ingin lebih menghemat pengeluaran.

7. Banyak Promo Menarik

PT Caturnusa Sejahtera Finance dan Traveloka secara rutin memberikan promo yang menarik kepada Anda. Promo ini biasanya berupa diskon, cashback, hingga manfaat lainnya yang bisa digunakan saat Anda berbelanja.

8. Dapat Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka

PayLater Traveloka tidak hanya dapat digunakan sebatas pemesanan hotel atau tiket pesawat saja loh. Anda bisa menggunakan PayLater di mitra-mitra yang telah bekerja sama dengan PT Caturnusa Sejahtera Finance, sehingga Anda bisa mudah menikmati manfaatnya di berbagai platform belanja.

Pendaftaran dan Mengaktifkan PayLater Traveloka

Jika Anda baru pertama kali ingin menggunakan metode PayLater, tentunya Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar PayLater Traveloka tidak ditolak. Beginilah cara daftar PayLater Traveloka dengan mudah.

  • Mulailah dengan membuka aplikasi Traveloka atau mengakses situs web Traveloka melalui perangkat yang Anda gunakan.

  • Setelah berhasil masuk ke akun Traveloka Anda, cari menu ‘PayLater’ yang biasanya terletak di bagian atas atau bawah layar. Klik atau sentuh menu tersebut untuk melanjutkan.

  • Langkah selanjutnya adalah diarahkan ke halaman pendaftaran PayLater. Di halaman ini, Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dengan informasi pribadi yang diperlukan, seperti nama lengkap, tanggal lahir, alamat email, nomor telepon, dan sebagainya. Pastikan untuk mengisi formulir dengan tepat dan akurat.

  • Setelah mengisi formulir pendaftaran, lanjutkan dengan mengirim permohonan Anda. Permohonan Anda akan dievaluasi oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance. Biasanya akan menghabiskan waktu 1 jam. Pastikan nomor ponsel kerabat yang Anda cantumkan juga aktif agar pihak Traveloka dapat memverifikasi data yang dibutuhkan.

  • Selanjutnya, tunggu konfirmasi persetujuan melalui email atau melalui aplikasi Traveloka. Jika permohonan Anda disetujui, Anda akan menerima pemberitahuan yang berisi petunjuk mengenai aktivasi PayLater.

  • Setelah berhasil mengaktifkan PayLater, Anda dapat segera mulai menggunakan layanan ini untuk melakukan pembelian di Traveloka.

Meskipun PayLater Traveloka menawarkan banyak keuntungan dan langkah yang mudah dalam proses pendaftaran. Namun, beberapa PayLater Traveloka review banyak yang mengalami PayLater Traveloka ditolak.

Ada beberapa alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Biasanya beberapa faktor yang memengaruhi penolakan, seperti skor kredit yang rendah pada Caturnusa Sejahtera Finance, ketidaksesuaian informasi yang diberikan dalam formulir permohonan, hingga kegagalan memenuhi persyaratan dan kebijakan yang ditetapkan oleh Traveloka.

Maka jika Paylater Traveloka tidak bisa digunakan, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Traveloka untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan penolakan dan mencari solusi yang sesuai.

Layanan PayLater Traveloka yang disediakan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance adalah solusi pembayaran yang praktis dan mudah di aplikasi Traveloka. Aplikasi yang ada PayLaternya dan memudahkan semua pengguna.

Dengan proses pendaftaran yang cepat, riwayat transaksi yang dapat diakses secara real-time, limit yang tinggi, masa cicilan yang panjang, bunga yang rendah, tanpa biaya tahunan, berbagai promo menarik, serta kemampuan penggunaannya di luar aplikasi Traveloka, PayLater Traveloka memberikan fleksibilitas dan kenyamanan saat berbelanja secara online.

Jadi, tidak perlu ragu untuk mendaftar dan menggunakan PayLater Traveloka untuk pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan!

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *