Lomba

Pengalaman Belanja dan Bayar Tagihan Secara Praktis lewat Klik Indomaret

Hari Jumat adalah hari yang bisa dibilang hari paling “mager” sedunia karena sudah mendekati weekend. Level “mager” dalam diri saya mencapai pada level di mana saya malas keluar rumah untuk belanja dan saya hanya ingin keluar rumah untuk salat Jumat saja. Sebagai informasi, saya bekerja remote.

Meminta bantuan istri? Ohh, tentu saja bukan pilihan karena cinta hidup saya tersebut sedang hamil tua. Karena itu, pilihan saya hanya belanja online saja yang tersisa.

Di hari Jumat ini saya mendapat sedikit bonus lewat aplikasi klik indomaret!

Bonus di Hari Jumat

Saya adalah seorang penulis, jadi membaca sudah menjadi sarapan sehari-hari. Misalnya membaca blog klikindomaret karena informasi yang disajikan sangat bermanfaat

Hari Jumat itu, selain membaca blog klikindomaret, saya mendapatkan bonus berupa sosis saat belanja online di aplikasi klik indomaret. Berikut tampilan aplikasinya.

Tampilan Aplikasi Klik Indomaret | Screenshot Sendiri

Terdapat promo/promosi menarik, apalagi sampai menyentuh angka 26%. Lalu, saya melanjutkan berbelanja dengan mengklik kategori. Ini dia tampilan dari menu kategori.

Kategori pada Aplikasi Klik Indomaret | Screenshot Sendiri

Menu kategori cukup lengkap mulai dari gadget, makanan, keperluan rumah tangga, hingga kebutuhan ranjang suami istri. Kebetulan stok snack di rumah sedang menipis, jadi saya beli makanan berupa snack di kategori makanan.

Isi Kategori Makanan | Screenshot Pribadi

Terdapat banyak makanan, saya memilih cokelat dan permen dan kategori lainnya, lalu membeli snack favorit saya.

Pesanan Saya di Klik Indomaret | Screenshot Pribadi

“Wah, saya kecipratan bonus”, itulah yang ada di benak saya saat melihat ada bonus So Nice sosis siap makan premium keju secara GRATIS. Loh, di daftar ada sabun cuci piring juga? Ohh tentu saja jangan egois sebagai suami, ingat juga istri yang perlu sabun cuci piring agar alat makan rumah selalu bersih.

Saya menggunakan akun virtual mandiri untuk membayar semuanya, lalu menunggu pesanan saya datang. Setelah saya membayar, kurir menjapri saya untuk mengetahui lokasi rumah saya agar meminimalkan peluang kesalahan pengiriman.

Tidak saya sangka, ternyata barangnya langsung diantar. Saya memesan pukul 11.00 WIB, pesanan saya sudah sampai di rumah usai salat Jumat, sehingga saya bisa menikmati snack-nya. Berikut tampilan bungkus paketnya.

Paket dari Belanja Online lewat Klik Indomaret Akhirnya Sampai | Foto Pribadi
Snack Siap Dinikmati | Foto Pribadi

Akhirnya bisa kerja sambil ngemil dari belanja online di klik indomaret, apalagi dapat promo/promosi tidak terduga pula. Lengkap sudah kebahagiaan saya hari ini.

Tidak hanya Barang saja

Saya juga bersyukur bisa memakai aplikasi klik indomaret karena saya tidak perlu membayar tagihan internet saya dengan berjalan kaki ke tempat pembayaran atau naik motor dan menguras bensin yang harganya saat ini sedang naik.

Aplikasi klik indomaret menyediakan jasa pembayaran internet dan provider yang bekerja sama dengan aplikasi klik indomaret ada banyak, sehingga tidak perlu khawatir. Cara membayarnya juga mudah. Klik bagian internet tv kabel dan pilih provider internetmu, dan bayar tagihannya.

Tampilan Menu, Klik Internet TV Kabel | Screenshot Sendiri
Terdapat Banyak Provider Internet yang Bekerja Sama dengan Klik Indomaret | Screenshot Sendiri

Saya menghela nafas lega, akhirnya tiap bulan saya tidak perlu lagi mengunjungi tempat pembayaran internet, cukup lewat aplikasi klik indomaret saja.

Klik Indomaret Memudahkan Hidup Saya

Dengan adanya promo, pengantaran cepat, dan bisa untuk membayar tagihan, klik indomaret berhasil memudahkan hidup saya. Sepertinya saja akan melakukan belanja online kembali disini, selain membayar tagihan internet bulanan saya.

Sebagai rasa terima kasih, saya memberikan rating bintang 5 di playstore. Thank you very much for the help klik indomaret!

Terima Kasih Aplikasi Klik Indomaret! | Screenshot Sendiri

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *